Kamis, 19 Juni 2008

tugas afeksi

Bercerita --> saya senang menceritakan hal-hal yang berkenaan dengan biologi kepada adik- adikku.

Diskusi/debat --> saya sangat bersemangat kalau dikelas kami dilangsungkan diskusi tentang hal-hal yang berkaitan dengan biologi.

Mendengar--> saya sangat senang mendengarkan diskusi/seminar yang membahas tentang biologi.

-->Saya sangat antusias ketika mendengar berita tentang hal-hal yang berkaitan dengan biologi di radio.

Menonton --> saya sangat senang melihat kaset DVD flora dan fauna bersama-sama teman-teman.

-->Saya sangat bersemangat ketika menonton acara TV yang berkaitan dengan biologi misalnya : Animal Plant.

Bercita-cita --> bila besar nanti saya ingin menjadi peneliti atau ilmuwan yang ahli di bidang biologi.

-->Kelak saya lulus kuliah saya ingin menjadi guru biologi yang professional.

Tidak ada komentar: